Epidemi corona yang panjang membuat beberapa orang coba beberapa hoby baru. Bila kamu termasuk juga penyayang binatang dapat coba pelihara kucing. Tipe kucing peliharaan apakah yang pas untuk pemula?

Kucing seperti anjing termasuk juga hewan yang penyayang. Penelitian yang dilaksanakan scientificamerican mengutarakan kucing pelajari sendiri langkah keluarkan bunyi meow yang dapat mengundang perhatian manusia. Waktu keluarkan suara meow itu kucing ingin ajak sang manusia bermain atau minta atensinya.

Tertarik pelihara kucing?

Ragdoll ialah tipe kucing peliharaan terkenal sebab benar-benar menyenangi manusia. Karena sangat sukanya, kucing itu seringkali ikuti pemiliknya di seputar rumah dari pagi sampai malam.  Vokalis Taylor Swift pelihara kucing tipe Ragdoll ini.

2. Kucing Maine Coons

Tipe kucing Maine Coon Photo: Getty Images/iStockphoto/GlobalPJenis kucing maine coon populer sebab ukurannya yang besar sampai mempunyai berat 13 kg. Tapi fakta lain mereka jadi ras kucing rumahan yang terkenal ialah sebab watak yang ramah. Tipe kucing ini benar-benar senang bermain serta masuk dengan kamu apa saja yang dilaksanakan.

3. Kucing Siamese

Kucing Siamese. Photo: Getty Images/iStockphoto/slowmotiongliKucing Siamese berubah biak dengan benar-benar cantik. Tipe kucing ini mempunyai mata cerah serta bulu coklat yang ciri khas di ekor serta anggota badannya. Kucing tipe Siam ini condong mempunyai watak yang paling enjoy. Mereka bertambah senang duduk di pangkuan pemiliknya dibanding membuat permasalahan.

4. Kucing American Shorthairs

Kucing American Shorthair. Photo: Getty Images/iStockphoto/GlobalPKucing tipe American Shorthairs ini mempunyai waktu hidup yang lama. Jadi kucing tipe ini menjadi pilihan pas bila kamu ingin pelihara kucing untuk tumbuh bersama-sama. American Shorthairs dikenal juga benar-benar manis dengan beberapa anak serta hewan yang lain seperti anjing. Tipe kucing ini termasuk juga gampang dirawat, berarti pas buat kamu yang pemula dalam soal memeliharakamu tak perlu sering-sering menyikatnya.