Trendingcurhat seorang mahasiswa di sosial media yang terkena virus Corona mendekati sidang skripsinya. Pria itu namanya Achmad Bachtiar. Dia menyebutkan virus Corona bisa menggempur siapapun serta memang benar-benar ada.

“Awalannya saya gak yakin sama epidemi COVID-19 ini.

Achmad menjelaskan, awal penebaran virus Corona yang dijumpai dianya datang dari kantor kakaknya, waktu dilaksanakan tes swab polymerase chain reaction (PCR), kakaknya rupanya terkena virus Corona dari rekanan kerjanya.

Achmad ialah seorang alumni dari Kampus Al Azhar Indonesia yang terkena Corona di akhir bulan Juli 2020 kemarin. Awalannya dia tidak yakin dengan virus Corona COVID-19 sebagai epidemi global. Sebab awalnya Achmad belum pernah lihat langsung, serta umumnya cuma lihat di berita-berita.

Waktu berusaha menantang virus Corona, rupanya Achmad tengah berusaha untuk lulus dari sidang skripsinya. Situasi perjuangannya dapat disebut perjuangan ganda sebab dia pernah alami desakan yang lumayan berat.

“Revisian hasil pra-sidang, lagi proyek Qurban, saya ingin sidang skripsi, serta ditambah posisi positif COVID-19,” jelas Achmad.

Disamping itu, Achmad tidak dapat rasakan indra penciuman, indra pengecapan, batuk, serta flu. Dia menyebutkan makanan full di kulkas, tetapi dia tidak dapat menikmatinya. Mie rebus waktu dikonsumsi tidak ada rasa, serta minum jamu juga tidak ada rasa.

“Kayu putih diteteskan ke lidah tidak ada rasa-rasanya, kumur-kumur gunakan B*** tidak ada rasa-rasanya. Makan buah serta madu tidak ada rasa-rasanya,” lebih Achmad.

Sesudah lakukan tes swab sekitar 4 kali, ac dipastikan negatif Corona dengan kakaknya.

Selain itu, Achmad berpesan pada warga yang meremehkan ada virus Corona.

“Yakin guys, COVID-19 itu belum usai. Apa saja yang berlangsung dalam kehidupan ini tetap harus ditempuh dengan penuh semangat kan? Please guys, di dalam rumah dahulu saja. Jangan keluar dahulu jika memang tidak penting sekali,” tandas Achmad.